Rabu, 13 November 2013

Paramedis Tapin Bertanding Futsal

Paramedis Tapin Bertanding Futsalbanjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Hari kesehatan nasional ke 49 turut dirayakan oleh jajaran dinas kesehatan di Kabupaten Tapin selama tiga hari Jumat hingga Minggu (8-10/11) di Lapangan Dwi Dharma Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Hari kesehatan nasional ke 49 turut dirayakan oleh jajaran dinas kesehatan di Kabupaten Tapin selama tiga hari Jumat hingga Minggu (8-10/11) di Lapangan Dwi Dharma Tapin.

Perayaan tersebut dalam bentuk pertandingan bola voli, futsal, tenis meja dan catur. Baik putra dan putri yang diikuti oleh seluruh puskesmas se-Tapin termasuk jajaran Rumah Sakit Datu Sanggul Tapin.

Pantauan BPost Online, Sabtu (9/11) di lapangan, pertandingan bola voli itu seringkali mengundang tawa, sebab paramedis yang biasanya melayani pasien, justru bermain voli, sehingga tampak sekali kekakuan seperti sasaran bola yang sering meleset dari sasaran bahkan sesekali terjatuh.
Kepala Dinas Kesehatan Tapin, Noor Ifansyah, mengatakan berbagai pertandingan olahraga dalam memeringati hari kesehatan nasional ini untuk menyambung dan mempererat tali silaturahim.

"Dari pantauan kami selama pertandingan ini, seolah-olah jadi ajang reuni bagi paramedis, sebab selama ini mereka sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, sekarang kami pertemukan mereka dalam momentum hari kesehatan," jelas Noor Ifansyah.
"Kami juga akan menggelar seminar kesehatan dan aksi sosial," pungkasnya
sumber : BPOST
Free Backlinks